BANTU DONASI DENGAN KLIK IKLAN (GRATIS)

Labels

Rabu, 07 Oktober 2015

Puffin Browser - Web Browser Handal untuk Browsing Atau Download di Android



Puffin - Web Browser Tercepat untuk Browsing dan Download di Android - Artikel
ini bukan artikel yang panjang, jika anda berfikir bahwa Opera Mini
atau Dolphin merupakan browser Android yang paling cepat, mungkin anda
boleh mencoba yang satu ini.




Memang benar Opera Mini merupakan browser kebanggaan saya semenjak saya
masih memakai handphone Symbian pada waktu SMP dulu (sekitar 4 tahun
lalu). Sampai sekarang pun Opera Mini juga masih terinstall di
smartphone Android saya ini.



Opera Mini yang sejak dulu memiliki fitur compress data yang tidak
dimiliki browser lain, selain bisa menghemat bandwidth internet kita
juga akan memperingan speed pada saat browsing. Data yang keluar banyak
pun bisa menyusut sedemikian kecil misal 70MB yang keluar bisa hanya
10MB setelah di compress oleh Opera Mini.



Tapi keadaan berubah ketika hari kemarin salah satu provider yang
sekarang saya gunakan sedang mengalami gangguan (karna beritanya mau
merge-mergeran gitu). Beberapa hari ini koneksi internet saya sangat
sulit sehingga saya jadi jarang membuka internet sekaligus membalas
pertanyaan-pertanyaan yang masuk ke sosmed. Meski terkadang internetnya
bisa dipergunakan namun berbeda dari biasanya kini rasanya sedikit lebih
lelet. Entah hanya saya yang merasakan atau ini memang terjadi
keseluruh pengguna, yang jelas sepertinya hanya daerah Ponorogo dan
sekitarnya saja yang mengalami trobel karna teman-teman saya yang ada
diluar kota mengatakan hal yang sebaliknya.



Merasa internet sudah tidak bersahabat, alih-alih menyalahkan Opera
Mini, saya pun diberi tahu oleh teman kuliah saya bahwa ada sebuah
browser sebut saja Puffin yang katanya kencang untuk browsing dan bahkan untuk mendownload file ukuran besar juga mampu.




Puffin - Web Browser Tercepat untuk Android



Puffin Web Browser, tersedia untuk versi gratis (Download Puffin Browser) dan premium (Download Disini)
adalah sebuah flash browser (support Adobe Flash & JavaScript) yang
cepat dan ringan. Mungkin pengguna akan merasakan sensasi berbeda
ketika menggunakan Puffin Web Browser karena browser ini tidak hanya
memakai fitur compress data saja melainkan rendering juga.



Anda bisa melihat tayangan video layaknya menggunakan PC dengan Puffin
Web Browser ini. Untuk blogging menggunakan platform Blogger pun
lancar-lancar saja tidak ada suatu element yang tidak bisa di load.
Untuk menu-menunya juga komplit sekali, yang paling penting support HTTP
proxy server khusus buat anda yang hobi.. Ups.



Hampir tidak ada bedanya untuk yang versi gratis maupun premium, versi
gratis hanya diberi limitation untuk penggunaan beberapa fitur yang
dicantumkan sedangkan yang premium tanpa ada batasan apapun.



Berminat untuk mencoba?








Sumber : http://www.kabarandroid.com/2014/01/puffin-web-browser-tercepat-untuk-android.html




0 komentar:

Posting Komentar